Thursday, February 7, 2013

Manfaat Masker Wajah Madu dan Cara Membuatnya

Posted by Unknown On 9:12 AM

Masker Wajah Madu : FreeDigitalPhotos.net
Madu merupakan salah satu bahan perwatan kulit yang paling tua dan terfavorit. Madu telah digunakan selama berabad-abad untuk mengobati berbagai penyakit dan untuk memanjakan kulit wajah. Berikut ini manfaat masker Wajah dari Madu.

Manfaat Masker Wajah dari Madu

  • Melembabkan Kulit : Menggunakan masker wajah madu wuntuk kulit kering sangat menguntungkan karena madu memiliki kemampuan untuk menarik dan mempertahankan kelembaban pada kulit, menenangkan dan mengurangi munculnya garis-garis halus dan kerutan.
  • Melindungi Kulit : Madu memiliki sifat penyembuhan alami dan super kuat untuk melawan bakteri yang ada di dalam kulit. Madu mengandung enzim yang disebut oksidase glukosa, ketika ditambah ke air akan menciptakan hidrogen peroksida. Hidrogen peroksida merupakan antiseptik alami.
  • Membersihkan Kulit : Masker madu dapat membantu melembutkan kulit kasar dan membuatnya halus dan lentur, sehingga mencegah timbulnya keriput dan garis-garis halus. Masker madu juga membantu untuk perawatan kulit bebas kerut.
  • Anti-Aging : Masker madu mengandung antioksidan yang membantu melindungi kulit kita terhadap radikal bebas. Dengan demikian, mereka memperlambat proses penuaan dengan membantu menetralisir radikal bebas.
Manfaat lainnya:
- Masker madu dapat mencegah perubahan warna pada kulit dan membantu untuk menjaga warna kulit.
- Masker madu membantu untuk meremajakan kulit.
- Masker madu dapat mencegah dan mengobati jerawat.
- Mencegah gangguan kulit seperti eksim.
- Membantu untuk memperbaharui sel-sel kulit sehingga membuat kulit tampak terlihat lebih muda dan bercahaya.

Categories:

0 comments:

Post a Comment

  • Blogger news

  • Blogroll

  • About